PENUTUPAN PKTM 1 (PELATIHAN KADER TARUNA MELATI 1) SMA MUHAMMADIYAH AHMAD DAHLAN METRO

PENUTUPAN PKTM 1
(PELATIHAN KADER TARUNA MELATI 1) 
SMA MUHAMMADIYAH AHMAD DAHLAN
26 Agustus 2023

Pada agenda penutupan Pelatihan Kader Taruna Melati 1 pada pagi hari ini juga di penuhi sambutan - sambutan yang disampaikan oleh Ipmawan Ilham Wisnu Ananditya selaku ketua pelaksana kegiatan, Ipmawan Abyaz Malik Al Fattan Dinata selaku Master Of Training, Ustadzah Ivatul Mukarromah selaku pembina IPM SMA Muhammadiyah Ahmad Dahlan, serta sambutan dari Ustadz Hardika Saputra dan sekaligus menutup acara PKTM 1 Tahun 2023 yang di dampingi oleh Ustadz Riyan Dwi Prasetyo, yang tentunya sambutan - sambutan tersebut membangun semangat dan motivasi bagi para peserta PKTM 1.

Aula SMA Muhammadiyah Ahmad Dahlan, tengah diramaikan kembali oleh peserta Pelatihan Kader Taruna Melati 1 (PKTM 1) di hari ke tiga pelatihan, ustadz dan ustadzah SMA Muhammadiyah Ahmad Dahlan.

Penutupan yang hikmat dan dipenuhi antusias peserta, tentunya menjadi hal positif yang menyelimuti agenda di hari terakhir pelatihan pada pagi menjelang siang hari ini. Nikmat sempat, serta sehat menjadi hal yang patut kita syukuri, dengan nikmat tersebut kita dapat melaksanakan agenda PKTM 1 dengan lancar dan tanpa suatu halangan apapun.

Suksesnya agenda yang kami selenggarakan tentunya menjadi harapan besar bagi kami, dengan tema "Penguatan Ideologi dalam Membangun Akhlaq dan Intelektual Demi Mewujudkan Kader Berkualitas", yang telah kami lakukan dan semoga pembelajaran pada acara Taruna Melati kali ini dapat membuat para peserta merealisasikan ilmu yang sudah didapatkan ke dalam kehidupan sehari-hari dan harapan kami para peserta dapat menjadi kader yang berakhlak mulia dan berintelektual dalam bidang keilmuan.

Kegiatan akhir ini juga dimeriahkan dengan agenda penyerahan bingkisan hadiah kepada peserta terbaik dari putra dan putri, dan setelah pembagian bingkisan hadiah, Ustadz Hardika Saputra memberikan motivasi serta inovasi dalam pergerakan IPM di era baru, baik dalam kepemimpinan kali ini maupun pada masa selanjutnya. Sebelum acara di tutup oleh Ustadz Hardika ada pembacaan kesan pesan oleh perwakilan satu orang putra dan putri tentang acara Taruna Melati ini. 

Dengan mengucapkan lafadz Hamdallah bersama, penutupan acara Taruna Melati tahun 2023 ini dinyatakan selesai dan ditutup. Dengan penuh kegembiraan dan semangat para peserta beramai-ramai bersorak 
IPM jaya
IPM jaya
IPM jaya jaya jaya

Red. Adnan Sadad Akhdar
#ipmsmamuad
#PKTM1
#officialsmamuad

Postingan populer dari blog ini

FORTASI TAHUN 2024 SMA MUHAMMADIYAH AHMAD DAHLAN METRO. PELAJAR PEDULI, BUMI LESTARI.

PEMBUKAAN PKTM 1 (PELATIHAN KADER TARUNA MELATI 1) SMA MUHAMMADIYAH AHMAD DAHLAN METRO