PEDULI PALESTINA - SMA MUHAMMADIYAH AHMAD DAHLAN HADIRKAN SYEKH AHMAD OMAR KHAYRI TAQATQEH


Polisi Israel mengklaim bahwa pasukannya memasuki Masjid Al-Aqsa setelah ratusan perusuh dan penoda masjid membarikade diri mereka dari dalam masjid.

"Sebanyak 350 orang di masjid ditangkap dan dipindahkan. Sementara dua polisi Israel terluka," ucap polisi Israel seperti dilansir CNN, Kamis (6/4).

Pemberontakan yang terus menerus terjadi, tentunya menjadikan kita sadar akan rasa syukur dalam ketentraman hidup di tanah air. Sulitnya masyarakat Gaza Palestina dalam mendapat rasa aman, tentram dan damai, tentunya mendorong simpati dan empati kita dalam hal kemanusiaan, dan persaudaraan selaku sesama muslim.

Maka hari ini, pada Sabtu, 8 April 2023 bertepatan 17 Ramadhan 1444 H keluarga besar SMA Muhammadiyah Ahmad Dahlan kedatangan tamu spesial dari Palestina, yakni syekh Ahmad Qoemar Taqetqah ditengah acara MABIT Malam Bina Iman dan Taqw, beliau memberikan gambaran akan keadaan di Palestina.

Sungguh miris melihat saudara-saudara sesama muslim yang terus menerus di tindas dan mendapat perlakuan yang amat tidak pantas. Karena hal itu, kami selaku keluarga besar SMA Muhammadiyah Ahmad Dahlan berhasil mengumpulkan sedikit bantuan berupa uang tunai sebanyak Rp.4.500.000,00,- yang tak lain dan tak bukan hal tersebut sebagai bentuk kepedulian, dan dukungan sebagai saudara sesama muslim.

Maka dari itu marilah kita selalu mendoakan dan memberi dukungan teruntuk saudara kita di Palestina.

#Palestina
#SMAMUAD
#IPMJAYA

credit by : bilbina syakira bilqis

Postingan populer dari blog ini

FORTASI TAHUN 2024 SMA MUHAMMADIYAH AHMAD DAHLAN METRO. PELAJAR PEDULI, BUMI LESTARI.

PEMBUKAAN PKTM 1 (PELATIHAN KADER TARUNA MELATI 1) SMA MUHAMMADIYAH AHMAD DAHLAN METRO

PENUTUPAN PKTM 1 (PELATIHAN KADER TARUNA MELATI 1) SMA MUHAMMADIYAH AHMAD DAHLAN METRO