INDAHNYA BERBAGI DIBULAN RAMADHAN, PR IPM SMA MUHAMMADIYAH AHMAD DAHLAN METRO

Bulan Ramadhan menjadi bulan istimewa yang selalu dinantikan umat muslim, selain penuh dengan berkah dan juga ampunan, Ramadhan menjadi bulan yang dahsyat pahalanya ketika diisi dengan kegiatan yang positif, salah satu contohnya berbagi atau sedekah.

Memanfaatkan momen di Bulan Ramadhan,PR IPM SMA Muhammadiyah Ahmad Dahlan mengadakan kegiatan Takjil On The Road yang mana kegiatan ini di laksanakan pada Minggu, 2 April 2023 dan berlokasikan disekitar SMA MuAD dan di beberapa titik di kota metro yang di antaranya; Pasar Metro Pusat, Masjid Agung Taqwa,Terminal 16c, dan Lampu Merah SD Tingkat. 

Kegiatan ini di adakan dengan tujuan selain untuk mengenalkan IPM di masyarakat juga untuk menanamkan rasa keperdulian sosial di lingkup keluarga besar SMA Muhammadiyah Ahmad Dahlan Metro. 

Untuk mencapai tujuan tersebut kami mengajak keluarga besar SMA Muhammadiyah Ahmad Dahlan untuk sedikit menyisihkan uang saku yang mana uang tersebut kami gunakan untuk membeli takjil yang akan kami bagi bagikan kepada masyarakat. Dengan total 300 kotak takjil yang kami beli dengan dana tersebut. 


Kegiatan ini berjalan dengan lancar, yang pastinya dengan bantuan ustadz ustadzah,seluruh anggota IPM SMA MuAD ,dan juga seluruh keluarga besar SMA Muhammadiyah Ahmad Dahlan Metro yang di ketuai oleh Ipmawan Ananditya dan juga di dampingi oleh pembina IPM SMA Muhammadiyah Ahmad Dahlan Metro yaitu Ustadzah Ivatul Mukaromah.


#indahnyaberbagi
#ipmsmamuad
#ramadhanberkah

Postingan populer dari blog ini

FORTASI TAHUN 2024 SMA MUHAMMADIYAH AHMAD DAHLAN METRO. PELAJAR PEDULI, BUMI LESTARI.

PEMBUKAAN PKTM 1 (PELATIHAN KADER TARUNA MELATI 1) SMA MUHAMMADIYAH AHMAD DAHLAN METRO

PENUTUPAN PKTM 1 (PELATIHAN KADER TARUNA MELATI 1) SMA MUHAMMADIYAH AHMAD DAHLAN METRO